Shell Advance Gui

Shell Advance Gui....
shel adalah salah satu program pemanggil perintah yg akan di terapkan sendiri melalui config manual

dan shell advance gui bukan program penyoftwarean..shell hanya program pemanggil.jadi untuk memudahkan kita agar dextop di komputer kita terlihat rapih dan bersih...

mungkin juga akan di tambahkan untuk readed /nuked/erase/dan upgrade flashing smartphone blackberry.....

dan shell advance gui...mungkin akan terus di kembangkan sebisa mungkin untuk memudahkan kita.khususnya buat saya pribadi untuk bekerja.jadi tinggal click yang akan saya panggil di dextop komputer ....

Pict 1.....

pict2.........................................................................................................................................................

pict3......................................................................................................................................................


belum ane uploud..baru ane realese untuk bugs2 nya...so...tunggu aja ya....


thanks you all my brother...
good luck 
saya rokhmat dari dusun majasih-kec,sliyeg-kab.indramayu-jabar

0 Response to "Shell Advance Gui"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel