Shell loader [[ Lite Version ]]

lama tak update ya gan....maaf ,maaf..soalnya lgi banyak gawean....

oh ia gan..kali ni saya akan coba update Shell-loader lite version......
shell-loader ini adalah karya ane sendiri yg ane rangkum jadi 1....untuk mempermudah gawean ane sendiri.

tapi yg ane up adalah lite version..untuk yg full version nya masih ane reales dan tentunya mungkin akan berdonasi...

tapi untuk yg lite version ini..ane share free untuk pembelajaran saja....

mohon masukan dan bimbingannya dari mas mas dan agan agan semuanya ya....

ini penampakan shell loader...
1.shell odin flash dan SP flashtool
2.scan device blackberry
3.reset and wipe serta nuked blackberry
4.flash load via loader exe..
5.reset android
6.downlad -mode untuk samsung debuging...
dan masih banyak yg lainnya....

ini penampakannya gan...





Link Download nya...di bawah...
Original Link [[ mirror ]]


thanks you gan...

sampai jumpa di lain kesempatan....

1 Response to "Shell loader [[ Lite Version ]]"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel